Harga Hp LG G2 Mini Ber Spesifikasi LTE dan OS Kitkat

Harga LG G2 Mini
Versi mini memang menjadi salah satu alternatif dari mahalnya ponsel premium yang beredar saat ini, hal tersebut juga di lakukan oleh LG bagi konsumennya yang ingin merasakan kualitas dari LG G2, oleh karena itu mereka akhirnya mengeluarkan seri LG G2 Mini yang sama-sama memiliki spesifikasi kelas atas seperti jaringan LTE dan tak ketinggalan OS Kitkat terbaru yang siap memanjakan anda.
Untuk urusan spesifikasi tentu LG tak mau mengambil resiko dengan mengecewakan konsumennya.  Walaupun tak segahar sang kakak yaitu LG G2, pada versi mini ini, anda tak akan di kecewakan, dan dengan layar berukuran 4.7 Inch yang dilengkapi oleh teknologi IPS Display yang merupakan teknologi asli buatan dari LG, ponsel ini akan tampil sangat menawan walaupu masih menggunakan resolusi QHD 540 x 960 pixels, dan dengan kepadatan warna -234 ppi.
LG juga melengkapi ponsel ini dengan user interfae khusus yang diberi nama LG Optimus UI. Untuk urusan performa tentu anda sudah tak perlu ragu-ragu dengan kapasitas LG dalam merancang sebuah ponsel. Ram berukuran 1GB mampu memanage beragam aplikasi yang anda instal, selain itu juga sudah tersedia memory internal berukuran 8gb yang bisa ditambah dengan microSD mencapai 64 GB.

Anda dapat puas menginstal beragam apilikasi karena kapasitas memory internal yang sangat besar cukup untuk menampung ratuan aplikasi yang tersedia di play store maupun toko aplikasi lainnya.  Beragam kelebihan tentu sudah di benamkan pad LG G2 Mini, Harga LG G2 Mini yang lebih murah dibandingkan versi besarnya, menjadi salah satu keunggulan ponsel tersebut, selain itu masih banyak lagi, untuk itu mari kita review 1 persatu setiap kelebihan dan kelemahan yang di miliki oleh LG G2 Mini tersebut.

Konektivitas Data Lengkap LTE, NFC

Handphone modern saat ini memang diharuskan mendukung jaringan LTE, karena perkembangan teknologi internet di Indonesia saat ini memang sedang dalam proses pengingkat kecepatan internet dari 3G menjadi 4G ( LTE ) tentu tak ada salahnya apabila dari dini kita sudah memiliki handphone dengan spesifikasi LTE. Jaringan HSDPA ponsel ini sudah memiliki kecepatan mencapi 21 Mbps dan kecepatan uplod sendiri mencaapai, 5.76 Mbps, dan kecepatan 4G sendiri sudah menggunakan teknologi LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL


OS Kitkat 4.4

OS Kitkat sudah di benamkan pada ponsel ini, OS terbaru tersebut memang memiliki segudang kelebihan dibandingkan OS Jelly Bean terlebih dahulu, selain lebih hemat baterai, untuk user interface sendiri mengalami peningkatan dari versi sebelumnya, dan tentu saja lebih stabil. Hal ini di tambah dengan Ram berukuran 1GB yang semakin memperlancar kinerja LG G2 Mini

Dapur Pacu Bertenaga Quad Core

CPU Quad Core sudah di benamkan oleh LG pada ponsel andalannya ini, dengan kecepatan CPU mencapai 1.2 Ghz, saya rasa suda lebih dari cukup untuk mencukupi kebutuhan anda sehari-hari seperti bermain game atau menikmati kontent multimedia yang anda miliki. Bagi anda yang hobi bermain game, sudah di siapkan GPU Adreno 305 yang sangat berkualitas dalam menghasilkan ketajaman gambar. Untuk menunjang segala aktivitas anda, sudah tersedia baterai  Li-Ion 2440 mAh battery yang sanggup bertahan seharian penuh.

Dual Kamera Berkualitas

Dari sisi kamera, sudah tersedia dua kamera depan belakang, yang cukup memuaskan dengan kamera 8MP pada kamera utama yang di lengkapi beragam fitur seperti Autofocus,  LED flash, Geo-tagging, face detection, panorama, HDR, dan kemampu merekam Video dengan kualitas gambar 1080p. Sedangkan bagi anda yang pecinta foto Selfie, sudah tersedia kamera berlensa 1.3 mp yang terbilang cukup baik dan memuaskan.
Dari beragam kelebihan yang ditawarkan, sebenarnya ponsel ini memiliki 1 kekurangan yaitu layarnya belum menggunakan layar HD, padahala untuk LG G2 biasa sudah menggunakan layar Full HD 1080×1980, sedangkan untuk versi mini ini, LG hanya memberikan layar beresolusi QHD.

Harga LG G2 Mini

Untuk masalah harga LG G2 Mini sendiri belum ada informasi remi dari LG, namun kemungkinan ponsel ini akan dibandrol sekitar 4 Jutaan di Indonesia, mengingat spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup baik. Harga LG G2 Mini yang kami perkirakan mungkin bisa berubah-ubah, jadi kita tunggu saja kabar pasti dari LG  mengenai harga ponsel andalan mereka tersebut.
Untuk informasi spesifikasi lengkap dan Harga LG G2 Mini anda bisa menyimaknya pada rangkuman hariangadget.com dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini



  • Harga LG G2 Mini Baru : Rp. 3.250.000
  • Harga LG G2 Mini Bekas : –
  • Harga LG G2 Mini Terbaru  :
  • Dimensi : 129.6 x 66 x 9.8 mm, Berat 121 g
  • Layar  : 540 x 960 pixels, 4.7 inches (~234 ppi pixel density), IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Memory Internal 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Jaringan Data : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Konektivitas : Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth  v4.0, USB, NFC
  • O.S. : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Kamera depan : 1.3 MP, 720p
  • GPS :  with A-GPS support and GLONASS
  • Baterai : Tipe Li-Ion 2440 mAh battery
Spesifikasi yang ditawarkna memang jauh beda dengan spesifikasi LG G2 yang sudah menggunakan CPU Quad Core Snapdron 800 dan Ram berukuran 2 GB yang dibadukan dengan Layar beresolusi HD.

Bagi anda yang tak sabar untuk membeli ponsel ini, dan ingin tahu berapa Harga LG G2 Mini yang dirilis resmi di Indonesia, silahkan anda memilih beragam handphone Android yang sudah kami review secara lengkap pada informasi Zonaphonsel sebelumnya, sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga LG G2 Mini di Indonesia terbaru di bulan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp LG G2 Mini Ber Spesifikasi LTE dan OS Kitkat"

Posting Komentar