Harga Hp Oppo Find 5 Mini Dan Spesifikasi Terbaru 2015

Harga Oppo Find 5 Mini

Versi mini dari sebuah Smartphone kelas premium memang terus lahir, selain Samsung, dan HTC, masih ada Oppo yang sama-sama memberikan seri mini terhadap ponsel barunya ini. Sebagai penerus dari Oppo Find 5 yang sukses besar di pasaran, tentu menjadi beban yang cukup berat bagi Oppo Find 5 mini untuk membuktikan ketangguhannya. Penasaran berapa Harga Oppo Find 5 Mini dan Spesifikasi gadget terbaru dari Oppo tersebut, silahkan simak informasi hariangadget.com kali ini.
Dulu Oppo Find 5 saat pertama kali meluncur di Indonesia, memang menjadi salah satu ponsel premium yang cukup diperhitungkan kehadirannya. Hadir dengan kualitas layar yang sangat jernih, menjadi titip balik perkembangan teknologi layar HD di dunia. Namun seiring berjalannya waktu tentu ada saja handphone yang sangggup melebihi kelebihan yang dimiliki Oppo Find 5.
Di tahun ini tahun 2014, Oppo kembali mengeluarkan seri terbarunya yang di sinyalir akan melanjutkan kesuksesan dari Oppo Find 5, namun kini hadir dengan spesifikasi yang telah di sunat. Apakah Oppo Find 5 Mini sanggup melanjutkan kejayaan Oppo Find 5, tentu hal tersebut masih menjadi misteri, akan tetapi paling tidak kita bisa melihat terlebih dahulu bagaimana spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini.

Hadir dengan layar berukuran 4.7 ich dengan resolusi QHD hana 540×960, tentu berbanding terbalik dengan Oppo Find 5 seri terdahulu yang sudah menggunakan layar Full HD. Di lihat dari segi body, Oppo Find 5 Mini tampil sangat tipis dengan ketipisan hanya 7.7 mm dan berat hanya 128 g.
Sedangkan untuk sektor memory sudah tersedia memory internal dengan kapasitas 4gb dan bisa ditambahkan dengan memoy exsternal mencapai 32 gb. Untuk menambah kegaharan ponsel ini, sudah tersedia ram berukuran 1GB yang dipadukan dengan CPU dari mediatek berkekuatan Quad Cor 1.3 gHZ. Sedangkan bagi anda yang membutuhkan kualitas grafis mumpuni, sudah tersedia GPU Mali 400, yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.
Ueser interface sudah menggunakan  ColorOS khas handhone Oppo dengan basis OS Android Jelly Bean 4.2.2. Mungkin Oppo akan memberikan update OS terbaru pada handphone ini, karena Oppo berbeda dengan ponsel merek cina kebanyakan, yang enggan memberikan update OS pada ponsel yang mereka buat.
Kamera berkualitas coba dihadirkan Oppo pada handphone andalannya ini, Kamera belakang dengan lensa berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED Flash, Aperture F2.0, Back-illuminated 2nd generation, IR blue glass filter, HDR, Panorama, Beauty, tentu akan memanjakan anda yang hobi akan dunia fotografi dan enggan menggunakan kamera DSLR. Sedangkan kamera depan sendiri sudah menggukana kamera 2 MP. Anda tak perlu khawatir kehabisan daya saat memotret, karena sudah tersedia baterai berukuran cukup besar 2000 Mah, yang sanggup bertahan seharian penuh untuk pemakaian normal.
Setelah melihat Review Oppo Find 5 Mini diatas, pasti anda penasaran berapa Harga Oppo Find 5 Mini tersebut, oleh karena itu kami akan memberikan ulasannya lengkap dengan Spesifikasi lengkap dari Oppo Find 5 Mini.



Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

  • Dimensi 137 x 68 x 7.7 mm
  • Berat 128 g
  • Layar 4.7 inches, qHD(540?960 piksel)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 4 GB storage
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
  • USB microUSB v2.0
  • Fitur O.S. Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) ColorOS
  • CPU MediaTek MT6582, Quad-Core ARM Cortex-A7 1.3GHz
  • GPU Mali-400MP
  • Kamera belakang 8 MP BSI CMOS with LED Flash, Aperture F2.0, Back-illuminated 2nd generation, IR blue glass filter, HDR, Panorama, Beauty, Video
  • Kamera depan 2.0MP CMOS
  • Baterai Tipe Li-ion 2000mAh

Harga Oppo Find 5 Mini

  • Harga Oppo Find 5 Mini Baru : Rp.3,699,000,-
  • Harga Oppo Find 5 Mini Bekas : –
  • Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru :
Handphone dual sim ini dibandrol cukup mahar sekitar 3.6 Jutaan. Namun kemungkinan harga diatas bisa berubah sewakt-waktu. Harga Oppo Find 5 Mini yang cukup mahal akan sebanding dengan spesifikasi dan nama besar Oppo. Walaupun mungkin masih banyak handphone dengan spesifikasi serupa yang dibandrol lebih murah dibandingkan Harga Oppo Find 5 Mini. Namun untuk urusan kualitas tentu Oppo lebih unggul.
Sedangkanbagi anda yang lebih tertarik membeli Oppo N1 dengan spesifikasi yang lebih gahar, anda bisa menyimak informasi seputar Oppo N1 dibawah ini.

Demikian informasi Spesifikasi Dan Harga Oppo Find5 Mini yang kami ulas kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua. Tunggu informasi Zonaphonsel lainnya yang akan mengulas harga handphone di Indonesia, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang sudah menyimak informasi Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Oppo Find 5 Mini Dan Spesifikasi Terbaru 2015"

Posting Komentar