Harga Hp Sony Xperia M2 Dan Spesifikasi Quad Core


Harga Sony Xperia M2

Sony memang tak ada habis-habisnya mengeluarkan handphone seri tebaru untuk konsumenya di seluruh dunia, dan kali ini giliran Sony Xperia M2 lah yang menjadi salah satu ponsel terbaru yang mereka rilis ditahun 2014. Ponsel dengan Spesifikasi Quad Core tersebut siap memanjakan anda, yang memang percaya akan kualitas Sony sebagai salah satu produsen handphone Android terbaik di dunia. Ingin tahu seperti apa Spesifikasi Sony Xperia M2 dan Harga Sony Xperia M2, mari kita bahas bersama-sama pada artikel hariangadget.com kali ini.

Sony Xperia M2 dilengkapi spesifikasi yang tak bisa dianggap remeh. Hadir dengan spesifikasi berkelas melebihi generasi sebelumnya, membuktikan kalau Sony tak mau kalah dari produsen lokal yang lebih berani mengeluarkan handphone Android dengan spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang lebih murah tentunya.
Ram berukuran 1GB yang dipadukan dengan CPU Quad Core dari Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2 gHZ memang menjadi standar baru ponsel kelas menengah, sudah tak jamannya ponsel Dual Core untuk harga 2 Juta keatas, memang hal tersebut sudah menjadi hal biasa di awal tahun 2014 ini.  Selain menggunakan Otak yang berkualitas tinggi, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur dan keunggulan yang patut untuk kita ulas satu persatu, oleh karena itu kami sudah merangkum beberapa kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M2 yang bisa anda simak dibawah ini.

Cocok Untuk Gamer Android

Bagi anda yang mengaku hobi bermain game, saya rasa ponsel ini sangat cocok bagi anda, selain Harga Sony Xperia M2 yang dibandrol sewajarnya, ponsel ini juga sudah menggunakan GPU Adreno 305 yang mampu melahap ratusan game Android berkualitas HD yang tersebar luas di jagad maya. Selain itu CPU ponsel ini juga sudah sangat mendukung kualitas permainan yang anda mainkan, dan untuk sebagian game HD pasti tak akan terasa ngelag sama sekali.

Layar Belum HD

Salah satu kelemahan dari Sony Xperia M2 adalah ponsel ini belum menggunakan layar berkualitas HD, hanya menggunakan layar QHD dengan resolusi 540 x 960 pixels, namun jangan khawatir karena ukuran layar yang tak terlalu besar hanya 4.8 inch akan menghasilkan gambar yang seimbang dengan resolusi yang digunakan, apalagi untuk kedalaman warna sudah -299 ppi. Saya rasa sudah sangat cukup dan sesuai dengan Harga Sony Xperia M2 yang dibandrol cukup murah untuk kalangan menengah.

Memory Internal Lega

Memory Internal ponsel ini cukup besar yaitu berukuran 8GB yang bisa anda tambahkan dengan MicroSD mencapai 32 GB, selain itu untuk mengontrol beragam aplikasi yang anda miliki, sudah tersedia ram berukuar 1 GB.

Konektivitas Lengkap Tersedia NFC

Mungkin NFC belum terlalu di kenal seperti Bluetooth atau Inframeran, padahal media konektivitas yang satu ini sudah sangat unggul dibandingkan yang lainnya. Selain NFC Sony Xperia M2 juga mendukung Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot  Bluetooth , v4.0 with A2DP ,microUSB v2.0,  dan USB On-the-go untuk akses me media penyimpanan seperti hardisk external atau flash disk secara langsung.

OS Bisa Diupgrade Ke Android Kitkat

Hadir menggunakan Android OS, v4.3 (Jelly Bean), sudah pasti akan bisa anda update ke Android Kitkat, karena Sony tak akan mengecewakan konsumennya yang selalu menunggu update OS terbaru setiap peluncurannya, dan Sony memang di kenal selalu memerikan support terhadap ponsel yang mereka buat, berbeda dengan ponsel lokal yang enggap memberikan update OS ke gadget yang mereka produksi.

Kamera 8 MP Dengan Fitur Lengkap

Kamera yang dimiliki Sony Xperia M2, termasuk sangat baik sesuai dengan Harga Sony Xperia M2, anda akan mendapatkan kaemra 8MP yang dilengkapi fitur-fitur yang sangat mendukung kegitan fotografi seperti LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, panorama, dan tersedia pula kamera depan bagi anda yang suka foto narsis. Sedangkan bagi anda yang senang merekam video, ponsel ini mampu merekam video dengan kualitas HD.
Bagi anda yang ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkap dari Sony Xperia M2 dan Harga Sony Xperia M2, mari kita ulas bersama-sama informasi yang sudah di sediakan Zonaphonesel dibawah ini.


Spesifikasi Sony Xperia M2

  • Dimensi : 139.6 x 71.1 x 8.6 mm
  • Berat : 148 g
  • Layar : 540 x 960 pixels, 4.8 inches (~229 ppi pixel density), TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal : 8 GB , Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : Bluetooth , v4.0 with A2DP ,microUSB v2.0, USB On-the-go ,NFC
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Sesnor : Accelerometer, proximity, compass
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, panorama, Video 1080p
  • Kamera depan
  • GPS  with A-GPS support and GLONASS
  • Baterai Li-Ion 2300 mAh battery
Spesifikasi gahar di atas masih ditambah dengan kapasitas baterai yang sanggup bertahan seharian penuh, jadi jangan ragu apabila ingin membeli ponsel ini, lalu berapa kira kira Harga Sony Xperia M2 tersebut.

Harga Sony Xperia M2




  • Harga Sony Xperia M2 Baru : Rp.2,999,000,-
  • Harga Sony Xperia M2 Bekas : –
  • Harga Sony Xperia M2 Terbaru :

Harga ponsel ini memang masih simpang siur, namun di perkirakan Harga Sony Xperia M2 akan dibandrol sekitar 3 Jutaan sama halnya dengan harga Sony Xperia C yang dibandrol 3.2 Juta di Indonesia. Kita tunggu saja berapa harga resmi yang akan dipatok Sony di Indonesia.

Dari banyaknya handphone Android yang beredar di Indonesia, Sony memang masih cukup memberikan tajinya. Masih banyak tipe ponsel yang laris manis di Indonesia, dan menurut saya apabila Sony Xperia M2 dirilis di Indonesia, animo masyarakat untuk membeli ponsel ini akan sangat besar. Sekian informasi Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 di Indonesia pada ulasan kali ini semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Sony Xperia M2 Dan Spesifikasi Quad Core"

Posting Komentar