Harga Hp Nokia Normandy Dan Spesifikasi HP Nokia Android


Harga Nokia Normandy

Sebagian dari anda pasti menunggu-nunggu kehadiran ponsel Android dari Nokia yang diberi nama Nokia Normandy. Handphone ini di kabarkan akan dirilis dalam waktu dekat, sejumlah rumor spesifikasi dan bentuk ponsel ini terus mencuat kepermukaan, namun belum ada pernyataan resmi dari Nokia mengenai kehadiran ponsel terbaru mereka tersebut.
Seakan-akan sudah tak kuat dengan gempuran ponsel Android yang banyak di adaptasikan vendor vendor lain selain Nokia, menjadikan perusahaan asal Finlandia tersebut harus memutar otak, dan harus rela mengorbankan pendirian mereka yang selama ini selalu konsisten memproduksi ponsel ber OS Windows Phone.
Padahal OS Windows Phone merupakan salah satu OS terbaik di dunia, namun kebanyakan orang masih menganggap kalau OS ini kurang bersahabat dalam urusan kehadirna aplikasi populer di dunia. OS Windows Phone hanya menduduki peringkat ketiga OS terlaris di dunia, dibawah IOS dan Android.

Mungkin dengan mengandopsi Android, posisi Nokia akan kembali menjadi teratas sama halnya 5 tahun yang lalu, disaat Android belum menjadi pilihan utama banyak orang. Harga Nokia Normandy memang masih menjadi misteri hingga saat ini, namun diperkirakan harga Nokia Android tersebut akan dibandrol cukup murah, mengingat kabar yang berhembus Nokia Normandy akan menggantikan Nokia Asha sebagai jagoan Nokai dalam pasar low end.
Setelah menunggu berapa waktu akhirnya spesifikasi resmi dari Nokia Normandy terkuak ke permukaan, dan dengan menggunakan layar berukuran 4 inch, berteknologi layar sentuh dengan resolusi layar 480×854 pixel pada bidang layar berukuran 4 inch, akan menjadi hal yang cukup mengembirakan, karena Handphone ini akan menjadi salah satu handphone touch screen terbaik Nokia untuk pasar Low End.
Pada sisi dapur pacu, tersedia Processor Dual Core dengan kecepatan 1Ghz dari Snapdragon 200, dan GPU Adreno 302. Untuk menambah daya gedor, sudah tersedia Ram berukuran 512 mb dan memory internal berukuran 4GB. Apabila Nokia Normandy benar-benar dirilis sudah pasti Nokia Normandy akan menggunakan Android versi terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat.
Dari sisi kamera, akan tesedia kaera dengan lensa 5 mp dengan dukungan beragam fitur seperti fitur auto-focus, perekaman video kualitas HD dan LED flash.  Tak ketinggalan fitur Dual Sim dan internet bekecepatan HSDPA 7.2 Mbps. Bagi anda yang ingin tahu lebih detail mengenaiSpesifikasi Dan Harga Nokia Normandy, kami akan merangkum informasi tersebut di bawah ini.


Spesifikasi Nokia Normandy

  • Dual Sim
  • OS : Android Kitkat 4.4
  • Ram : 512 mb
  • CPU : Dual Core Snapdragon 200
  • GPU : Adreno 305
  • Memory Internal : 4 GB, SD Card up to 32 gb
  • Layar : 4 Inch, 480 x 854 piksel
  • Kamera : 5 MP, Auto Focus, HD

Harga Nokia Normandy


Kami masih belum mengetahui berapa Harga resmi HP Nokia Android tersebut, namun kemungkinan besar akan dibandrol dibawah 1.5 Jutaan. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari Nokai seputar handphone android besutan mereka tersebut.

  • Harga Nokia Normandy Baru : –
  • Harga Nokia Normandy Bekas : –


Nokia sudah mengumumkan secara resmi berapa Harga Nokia Normandy tersebut, anda bisa menyimak harga terbari HP Nokia Android di atas pada artikel dibawah ini.
  • Harga Nokia Normandy Terbaru : 

Semuanya memang butuh waktu untuk benar-benar mewujudkan kehadiran HP Android pada jajaran ponsel Nokia. Semoga kita tak perlu menunggu lama lama untuk mengetahu Harga Nokia Normandy secara resmi, bahkan ada kabar yang mengatakan kalau Nokia sudah mengirimkan sempel Nokia Normandy ke kemenifo untuk diurus perijinannya sebelum di pasarkan di Indonesia

Demikian informasi singkat Spesifikasi Dan Harga Nokia Normandy yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi diatas bagi anda semua, dan tunggu informasi HP Nokia Android pada artikel yang akan datang, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru Ini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Nokia Normandy Dan Spesifikasi HP Nokia Android"

Posting Komentar